Log in

2019 Honda Sediakan Alat Olahraga di Lapangan Terbuka

PT Indako Trading Coy turut partisipasi menghadirkan sejumlah sarana olahraga berupa sejumlah alat fitness outdoor yang dapat digunakan berbagai kalangan usia di lapangan Jasdam Bukit Barisan, Jalan Gaperta Helvetia Medan. PT Indako Trading Coy turut partisipasi menghadirkan sejumlah sarana olahraga berupa sejumlah alat fitness outdoor yang dapat digunakan berbagai kalangan usia di lapangan Jasdam Bukit Barisan, Jalan Gaperta Helvetia Medan.

Medan-andalas Olahraga menjadi salah satu solusi bagaimana menciptakan gaya hidup sehat agar selalu tampil bugar. Gaya hidup sehat dengan berolahraga kini bisa dilakukan dengan berbagai cara seru dan menyenangkan. Kehadiran fasilitas olah raga di sejumlah lapangan terbuka, memiliki udara segar dengan pemandangan yang memanjakan mata juga menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung gaya hidup sehat. Menyiasati kebutuhan tersebut tahun 2019 Honda akan kerjasama dengan sejumlah lapangan terbuka dalam hal penyediaan fasilitas alat olahraga lapangan. Program ini bakal dijalankan mempertimbangkan keberhasilan program serupa tahun 2018 di Lapangan Jasdam Bukit Barisan, Jalan Gaperta Helvetia Medan.

Lapangan Jasdam Bukit Barisan menjadi salah satu tujuan olahraga yang selalu ramai dikunjungi warga setiap sore, maupun pada akhir pekan. Berdasarkan evaluasi, lapangan yang dilengkapi prasarana olahraga tambahan mampu meningkatkan minat masyarakat yang melakukan aktifitas olahraga. Program yang dijalankan PT Indako Trading Coy ini berupa partisipasi menghadirkan sejumlah sarana olahraga berupa sejumlah alat fitness outdoor yang dapat digunakan berbagai kalangan usia beberapa waktu lalu guna melengkapi fasilitas yang ada di lapangan Jasdam.  Dasar pemikirannya berangkat dari perlunya mendukung aktivitas positif masyarakat  yang tidak hanya dapat berharap dari pemerintah daerah.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT  Indako Trading  Coy yang mewakili Honda saat proses penyerahan bantuan mengatakan, bantuan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda berupa pengadaan alat fitness outdoor sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda terhadap kesehatan masyarakat. “Lapangan Jasdam termasuk salah satu lapangan yang begitu digemari masyarakat. Karenanya Honda turut berbahagia dapat turut memberikan bantuan sarana olah raga yang disambut positif warga setempat. Tahun 2019, program sejenis akan dijalankan di beberapa lokasi lain," ujar Gunarko Hartoyo. Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengatakan, melalui bantuan tersebut pihaknya juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup yang sehat, positif dan juga sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. “Olah raga di alam terbuka yang dilakukan warga kota Medan tentunya tidak hanya akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun dapat menjaga kekompakan antar warga," ujar Leo Wijaya. (Siong)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px