Log in

Ini pangeran-pangeran Saudi yang akan datang ke Indonesia


Banyak hal yang menarik untuk diulik berkaitan dengan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia. Pasalnya, raja 81 tahun tersebut membawa serta 1.500 orang dalam rombongannya termasuk di antaranya adalah para pangeran kerajaan.

Ada sekitar 19 pangeran Arab Saudi dipastikan hadir dalam kunjungan ke Indonesia pada 1 sampai 9 Maret. Hal tersebut diungkapkan oleh Duta Besar Arab Saudi, Usamah bin Muhammad AlShuib.

"Sekitar 1.500 akan hadir termasuk 19 pangeran Saudi," kata AlShuib saat menggelar jumpa pers di Kedutaan Besar Arab Saudi, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Hal serupa juga kembali dipertegas oleh Juru Bicara Kementerian Luar Negeri RI, Arrmanatha Nassir atau biasa disapa Tata. Tata menyebutkan, selain 19 pangeran, ada juga beberapa delegasi resmi yang akan mendampingi Raja Salman melawat ke Indonesia.

"Delegasi resmi yang akan berkunjung ke Indonesia adalah 112 orang di mana terdiri 19 pangeran dan sekitar tujuh orang menteri. Jumlah tersebut juga sudah termasuk delegasi pendukung serta pendamping dan staf yang dibawa oleh para pangeran," kata Tata saat ditemui di Kafe Spumante, Jakarta Pusat.

Dilansir dari laman aawsat.com, berikut beberapa pangeran yang sudah dipastikan berkunjung ke Indonesia antara lain, Pangeran Khalid bin Fahd bin Muhammad, Pangeran Mansur bin Saud, Pangeran Muhammad bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, Pangeran Sattam bin Saud, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, Pangeran Mansur bin Muqrin, Pangeran Muhammad bin Abdurrahman, Pangeran Ahmad bin Fahd bin Salman, Pangeran Abdulrahman bin Badr, Pangeran Saud bin Salman, Pangeran Naif bin Salman dan Pangeran Rakan bin Salman. (Mdk)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 88%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Jul 2017 30°C 23°C
  • 23 Jul 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px