Log in

Warga Tangkap Pencuri Laptop

Tersangka dan barang bukti laptop diamankan. Tersangka dan barang bukti laptop diamankan.

Stabat-andalas Polsek Stabat mengamankan tersangka pelaku pencurian laptop merk Sony milik Fitriani Siregar (57), ibu rumah tangga (IRT), warga Perumnas Kelapa Sawit Blok B, Kelurahan Perdamaian, Stabat, Langkat, setelah diserahkan warga yang berhasil menangkapnya, Minggu (17/6). Kini, tersangka pelaku Yasir, (32) warga setempat, meringkuk di sel tahanan Polsek Stabat guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

Menurut informasi, kemarin, korban pergi berlebaran ke Medan dan ketika pulang ke rumahnya terkejut melihat pintu belakang rumahnya sudah terbuka dan rusak. Ketika melihat kamarnya, korban mendapati sudah dalam keadaan berserakan dan 1 unit laptop merk Sony yang disimpan dalam lemari sudah tidak ada lagi di tempatnya. Atas kejadian tersebut korban pun melapor ke Polsek Stabat.

Pada Minggu, (17/6) pada sekitar pukul 04.00 WIB, Kapolsek Stabat mendapat laporan dari masyarakat Perumnas Kelapa Sawit, telah diamankan masyarakat tersangka pelaku pencurian laptop tersebut. Karena itu, Kapolsek langsung memerintahkan Kanit Reskrim dan anggota piket jaga untuk meluncur ke TKP. Sesampainya di TKP, tersangka langsung diamankan dan digelandang ke Mapolsek Stabat guna menjalani proses hukum dan penyidikan lebih lanjut. “Tersangka sudah diperiksa dan diamankan. Beruntung masyarakat tidak anarkis,” ujar Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan ketika dionfirmasi, Selasa (19/6).  (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 90%

Wind: 6.44 km/h

  • 19 Jul 2018 32°C 23°C
  • 20 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px