Log in

Warga Mulyorejo Sunggal Diteror Bom Molotov

Kondisi rumah dan ambal korban yang tersulut bom molotov, Jumat (22/3) dinihari. Kondisi rumah dan ambal korban yang tersulut bom molotov, Jumat (22/3) dinihari.

Medan-andalas Keluarga Ismed (43), warga Jalan Ampera III, Dusun 11, Desa Mulyorejo, Kecamatan Medan Sunggal, diteror orang tak dikenal. Kediaman mereka nyaris terbakar diduga akibat bom molotov, pada Jumat (22/3) dini hari. Aksi ini diketahui salah seorang tetangga korban bernama Erni Yusniawati (39).

"Saya terbangun dan tiba-tiba melihat asap dan api di rumah Ismed kemudian saya bangunkan suami saya," sebutnya.

Mereka kemudian membangunkan Ismed yang berada di dalam rumah dan langsung memadamkan api yang sudah membakar sebagian dinding kamar dan dua buah karpet.

"Ada dua karpet yang terbakar dan sebagian dinding kamar. Kami juga menemukan bekas bensin di sebuah botol plastik," sebutnya.

Sementara, Ismed mengaku rumah yang ditinggalinya itu merupakan milik keluarganya yang menetap di Jakarta. Dia tidak menduga ada orang yang menteror dengan membakar rumah yang dijaganya.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya, karena saat itu sedang tertidur. Saya juga tidak ada musuh selama ini," akunya.

Saat kejadian listrik (lampu) sedang menyala. Rumah yang ditempati dulunya bekas rumah bersalin. "Listrik hidup, dan tidak ada korsleting listrik. Jadi ini teror," sebutnya.

Sementara, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Iya, kita baru dapat info siang ini. Anggota juga sudah menuju lokasi untuk lakukan lidik," katanya.

Dia mengaku belum mengetahui pasti penyebab terbakarnya dinding kamar tersebut dan dua ambal. "Belum tau detailnya, nanti setelah lidik dan kita juga akan minta bantuan lapfor untuk memastikannya," pungkas Yasir.(mtc)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px