Log in

Warga Denai Diringkus Usai Belanja Sabu

Tersangka yang ditangkap usai membeli sabu perlihatkan barang buktinya. Tersangka yang ditangkap usai membeli sabu perlihatkan barang buktinya.

Medan-andalas Maraknya peredaran Narkoba di Jalan Denai, tepatnya di Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Medan Area, seperti tak ada habisnya. Meski bolak-balik digerebek baik dari polisi maupun TNI, namun perdagangan gelap narkoba di sana masih merajalela. Kali ini, polisi meringkus salah seorang pengguna sabu bernama, Robinson Sihombing. Pria berusia 38 tahun yang tinggal di Jalan Denai, Gang Selamat Pane, Kelurahan Tegal Sari I, Medan Area ini diciduk pada saat membeli sabu di Gang Jati, kemarin siang. Robinson dipergoki polisi setelah mendapatkan informasi masyarakat. Tersangka berikut barang bukti sabu berat 0,29 gramkemudian diboyong ke Polsek Medan Area .

"Tersangka baru membeli narkoba itu di kawasan Gang Jati. Saat kita interogasi, tersangka mangaku sabu itu dibelinya dari seorang pengedar di Gang Jati yang bernama, Jhon," terang Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi kepada wartawan, Kamis (8/11) sore. Namun, sayangnya, hingga kemarin malam, kepolisian belum berhasil meringkus Jhon yang disebut tersangka sebagai pengedar barang haram tersebut. "Anggota sudah melakukan penyisiran mencari keberadaan Jhon, namun tidak ditemukan. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti sabu seberat 0,29 gram diboyong ke kantor guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Sianturi. (ACO)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 21 Nov 2018 27°C 22°C
  • 22 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px