Logo
Print this page

Warga Aceh Utara Tewas Dalam Sumur


Lhoksukon-aAndalas Salah seorang warga Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, Hanafiah (45), ditemukan tewas di dalam sumur yang sedang dibersihkannya, Selasa (25/2) siang.

Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Syadli, Rabu (26/2) menyebutkan, korban meninggal di dalam sumur karena menghirup asap mesin saat sedang membersihkan sumur di belakang rumahnya.

“Menurut informasi yang kita dapatkan, korban terjebak di dalam sumur saat embersihkannya. Karena selang untuk menarik air dalam sumur tidak sampai ke kedalaman 25 meter, korban menurunkan mesin ke dalam sumur itu dan menghidupkannya,” terangnya.

Saat korban turun ke sumur, sambungnya, ada warga yang sedang membuat rumah melihatnya, karena curiga tidak ada suara. Warga bernama M Nasir langsung menuju sumur dan melihat korban tidak berdaya, sementara asap bergumpal.

“Melihat hal tersebut, M Nasir langsung mencari bantuan dan bertemu dengan menantu korban, selanjutnya melaporkan kepada Geuchik Desa Paya Teungoh,” katanya. Selanjutnya, Keuchik setempat bersama warga mengangkat dan mengeluarkan korban yang sudah meninggal dari dalam sumur. “Saat dievakuasi korban sudah meninggal dunia dan ini murni kecelakaan,” pungkasnya. (MUL)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com