Log in

Ucok Kebas Pengedar Narkoba Ditangkap Polsek Hinai


Stabat-andalas Pemberatasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sangat diperlukan kesadaran dan kerjasama semua pihak agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapakan.

Peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk memberi informasi kepada petugas. Seperti yang dilakukan Polsek Hinai.

Atas informasi warga, petugas berhasil menangkap Agus Gunawan (37), warga Dusun I Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Pria tambun yang lebih dikenal dengan sebutan Ucok Kebas itu disergap pada Rabu (17/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka ditangkap di Dusun II Desa Tanjung Mulia, tepatnya di jalan umum Pasar IV, Hinai dengan barang bukti, satu mancis, tiga plastik klip bening diduga berisi sabu seberat 1,43 gram, 10 plastik klip bening, satu alat isap (bong), dua kaca pirex, satu sekop sabu, satu pipet, satu HP merek Samsung serta satu unit mobil Nissan X-Trail nomor polisi BK 28 P.  Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan ketika dikonfirmasi, Kamis (18/7) mengatakan, penangkapan dilakukan menindaklanjuti informasi masyarakat.

Kapolsek Hinai memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Hinai Iptu Nelson M dan Kanit Intelkam Ipda MA Ginting beserta anggota melakukan penyelidikan. Di TKP, petugas melihat mobil Nissan X-Trail dengan kaca tertutup dan langsung disergap bersama seorang penumpangnya.

“Kami langsung menggeledahnya hingga ditemukan dari dalam dashboard mobil barang narkoba jenis sabu-sabu. Selanjutnya, petugas langsung mengamankan tersangka ke Polsek Hinai,” terangnya. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px