Logo
Print this page

Truk Tabrak Sepeda Motor di Depan Rumah Dinas Bupati Langkat

Pengendara sepeda motor berada di bawah kolong truk dengan kondisi tubuh terlungkup.  Pengendara sepeda motor berada di bawah kolong truk dengan kondisi tubuh terlungkup.

Stabat-andalas Langkah, rezeki, pertemuan dan maut itu semua sudah ditakdirkan Allah SWT, tidak ada satu manusia pun yang tahu apa yang akan terjadi di hari esok atau lusa, termasuk itu kecelakaan di jalan raya dengan diri kita.

Hal itu menimpa Suherman (39) pengemudi truk cold diesel kuning BK 8558 XP warga Dusun II Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai, naas menabrak Didi Sumardi (77) pensiunan, warga Jalan Bambuan, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Langkat pengemudi sepeda motor Honda BK 4627 IP.

Informasi dihimpun wartawan di lokasi kejadian, Rabu (3/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Proklamasi, persimpangan 3 depan rumah dinas Bupati Langkat, antara mobil truk cold diesel yang pada saat itu bermuatan sirtu (pasir batu) bersamaan satu arah dengan sepeda motor yaitu dari arah Binjai menuju kota Stabat.

Tiba-tiba terdengar suara dentuman keras kata warga sekitar, sepeda motor yang dikendarai Didi Sumardi ditabrak dari belakang oleh truk Colt Diesel tersebut hingga terseret sekitar 100 meter.

Masih menurut keterangan warga, sepeda motor tersebut dikabarkan terseret sejauh 10 meter dan korban pengendara sepeda motor berada di bawah kolong truk dengan kondisi tubuh terlungkup.

Oleh warga yang berada di lokasi kejadian seperti anggota Satpol PP dan aparat Sabhara Kepolisian Resort Langkat serta masyarakat, korban dikeluarkan dari kolong truk dan dibawa kerumah sakit menggunakan mobil L 300 dengan kondisi luka kaki robek terkelupas parah.

Hingga berita ini dikirim kan, belum diketahui kabar dan kondisi korban selanjutnya, sementara barang bukti berupa truk dan sepeda motor diamankan di Sat Lantas Polres Langkat. (DN)

 

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com