Log in

Tingkatkan Pelayanan dan Pengamanan Masyarakat

Kapolres Nisel menyerahkan paket lebaran kepada personel muslim, Selasa (12/6). Kapolres Nisel menyerahkan paket lebaran kepada personel muslim, Selasa (12/6).

Kapolres Nisel Bagikan Paket Lebaran

Medan-andalas Menjelang perayaan Idul Fitri, Kapolres Nias Selatan (Nisel) membagikan paket kepada personelnya yang beragama Islam. Pembagian paket Lebaran ini dilakukan di Lapangan Upacara Polres Nisel, Selasa (12/6) pagi. Faisal berharap, pembagian paket tersebut dapat memberikan rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. Personel diminta untuk tetap meningkatkan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat. Dalam kesempatan itu, pemberian paket Lebaran secara simbolis langsung diberikan Kapolres Nisel dan diterima dua personel usai melaksanakan apel pagi. Sebanyak 141 paket berisi sembako diberikan kepada personel muslim. 

Dalam amanatnya, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F Napitupulu, SIK, MH mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran bagi personel yang beragama Islam.  "Semoga paket yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan personel yang merayakan Lebaran," ucap Faisal.  Pemberian paket hari raya kepada personel, kata Faisal, dilakukan setiap tahun pada hari raya keagamaan. Penyerahan paket Lebaran ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan personil Polres Nisel. (DA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px