Log in

Tiga Remaja Pesta Sabu di Tanjung Pura Digerebek

Ketiga remaja diamankan di Satres Narkoba Polres Langkat. Ketiga remaja diamankan di Satres Narkoba Polres Langkat.

Langkat-andalas Tiga remaja tengah asyik pesta sabu-sabu petugas digerebek Reserse Satuan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) di Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura. Kini, ketiganya  mendekam di rumah tahanan Mapolres Langkat.

Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono, di Stabat, Jumat (6/12) menjelaskan, ketiga remaja itu adalah, RF (17), warga Desa Serapuh ABC, Kecamatan Gebang, YP (17), warga Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, MF (16), warga Dusun 1 Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang.

Dari penangkapan itu diamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip warna bening berisi diduga sabu berat bruto 0,35 gram, satu kotak rokok, satu kaca pirekx dan satu jaket putih.

Penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya mengatakan, ada beberapa orang laki-laki yang memiliki narkotika diduga jenis sabu-sabu di Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura.

Atas informasi tersebut Kanit I Res Narkoba Iptu Rudy Saputra SH dan tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1 (akurat), maka dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Saat diamankan ketiga tersangka sedang berada di dalam rumah. Kemudian tim melakukan penggeledahan badan dan sekitar tempat kejadian perkara (TKP), berhasil menemukan barang bukti tersebut di dalam kantong jaket warna putih satu kotak rokok terdapat narkotika sabu.

Kepada polisi, ketiga tersangka mengaku baru selesai mengonsumsi sabu dan barang bukti tersebut adalah milik Fauzi yang akan dipakai beramai-ramai. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px