Log in

Tersangka Curanmor Kritis


Stabat- andalas Robby harus terbaring lemah dalam kondisi wajah yang nyaris sulit dikenali akibat dihajar massa. Dia tertangkap tangan melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) hingga menyulut kemarahan warga.  Warga Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai ditangkap di Dusun II Mandiri, Desa Karang Rejo, Stabat, Kabupaten, kemarin.

Awalnya,  korban datang ke sebuah kedai di Dusun Mandiri Desa Karang Rejo, Stabat menaiki sepeda motor Yamaha Scorpio nomor polisi BK 3635 PE. Korban memarkirkan sepeda motornya di depan kedai, namun tidak mencabut kunci kontak. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan tersangka untuk mencuri sepeda motor tersebut, namun dipergoki korban hingga langsung berteriak. Tersangka sempat berusaha kabur dengan berbalik arah, tapi gagal.

Sebab, korban cepat memalangkan sepeda motornya untuk menghempang pelarian tersangka. Akibatnya, terjadi tabrakan dan tersangka terpental. Tak ayal, tersangka langsung ditangkap warga dan dipukuli hingga wajahnya sulit dikenali. Bahkan, karena kondisinya kritis, tersangka harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Plt Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Tarmizi Lubis ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/2) membenarkan kejadian tersebut.  Kata dia, tersangka  harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka serius. “Setelah itu, tersangka akan diproses untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandas Tarmizi.  (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 27°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px