Log in
Wakapolda-SUMUT-v2.jpg

Tambal Ban Sepeda, Bocah 11 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Petugas melakukan olah TKP kematian bocah 11 tahun Petugas melakukan olah TKP kematian bocah 11 tahun

Simalungun-andalas M Fikri Al Habib (11), ditemukan tewas tergeletak di bengkel samping rumahnya Huta VII Lamidur, Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/2) petang. Korban tewas diduga akibat tersengat arus listrik dari alat tempel ban milik orang tuanya.

Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi, Jumat (21/2) mengatakan, diduga korban meninggal dunia disebabkan tersengat arus listrik, karena kelalain korban saat korban menempel ban sepeda miliknya menggunakan alat dialiri listrik.

“Korban pertama kali ditemukan abang korban sudah dalam posisi terlentang dan tidak bergerak lagi. Sementara di paha kanan korban yang terbakar terdapat alat tempel ban menggunakan arus listrik,” kata Supendi.

Melihat kejadian itu, abang korban bernama Wahyu (15), kemudian menjerit memanggil warga sekitar sehinga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya, korban dibawa masuk ke dalam rumah untuk disemayamkan. Sementara, orangtua korban saat kejadian itu sedang mengikuti pengajian perwiridan.

“Personel Polsek Perdagangan begitu menerima laporan peristiwa tersebut langsung turun ke melakukan cek dan olah TKP, mintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti berupa 1 unit alat tempel ban dari setrika menggunakan arus listrik dan 1 ban dalam sepeda yang sebagian sudah terbakar,” tambah Kapolsek. (WID)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C