Log in

Senggol Avanza dan Tangki, Dua Pengendara Motor Terluka

Petugas Polantas mendata korban setelah dievakuasi ke klinik. Petugas Polantas mendata korban setelah dievakuasi ke klinik.

Batu Bara-andalas Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 90-91, tepatnya Dusun II, Desa Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/4) sekira pukul 22.00 WIB. Peristiwa itu mengakibatkan dua pengendara terluka.

Keterangan dihimpun menyebutkan, sepeda motor Vario nomor polisi BK 3605 AHL dikendarai Agung Pranata (18), warga Desa Lubuk Hulu Limapuluh, Batu Bara berboncengan dengan Imam Arifin (23) datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi sepeda motor hendak mendahului mobil pribadi jenis Avanza, namun menyenggol bagian bemper hingga membuat pengendera sepeda terjatuh ke kanan.

Apes, saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tangki dan menyenggol sepeda motor Vario dan yang dibonceng, Imam Arifin. Mobil Avanza dan truk tangki yang tidak sempat dikenali plat nomor polisi langsung kabur.

Akibat laka lantas tersebut, Imam Arifin, warga Desa Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar Simalungun mengalami patah tulang paha kanan, tangan kanan lecet hingga harus dilarikan ke Klinik Mulia Harapan.

Sementara Agung Pranata mengalami terkilir tangan kiri. Kasusnya ini ditanganya Polantas Indrapura. Petugas telah meminta keterangan saksi dan mengamankan sepeda motor Vario milik korban. Sedangkan truk tangki dan Avanza masih dalam penyelidikan. (SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px