Log in

Satu Unit Rumah Gubuk di Gatsu Dilalap Si Jago Merah


Medan-andalas Satu unit rumah gubuk di Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (12/6/2019) habis dilalap si jago merah. Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (DP2K) mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang diduga bersumber dari arus pendek listrik.

Pantauan di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini dan kerugian ditaksir mencapai Rp. 5 juta. Korban atas nama Tio Lina Br Harianja (54) selaku pemilik rumah gubuk di Jalan Gatot Subroto Medan.

Menurut keterangan saksi Jeremy Hasugian (19) anak korban dan Imam Alashri (20) tetangga korban menceritakan kronologis kejadian kepada aparat kepolisian yang melakukan olah TKP.

"Korban dan anaknya sudah tinggal di rumah gubuk tersebut selama 3 tahun, saat kejadian terjadi Jeremy masih tertidur. Lalu, sang ibu membangunkan anaknya dan menyampaikan bahwa ada bau kebakaran dari belakang rumah. Saat melihat ke belakang api sudah berkobar dan mereka langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri," demikian disampaikan Imam Alashri selaku saksi mata kejadian kebakaran di Jalan Gatot Subroto Medan.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px