Log in

Rumah Milik Taufik Ludes Terbakar


Lhokseumawe – Andalas Rumah berkonstruksi kayu milik Taufik (35) warga Desa Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe ludes terbakar. Peristiwa  tersebut terjadi akibat konsleting listrik, Kamis. (27/2)
 
“Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 09.00 WIB. Penyebabnya diduga akibat hubungan singkat arus pendek listrik,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Irwansyah SE.
 
Kemudian ia menjelaskan, pada saat kejadian, pemilik rumah sedang bekerja sebagai penjual ayam di pasar Inpres Kota Lhokseumawe. Saat korban sampai di rumahnya, korban melihat adanya api yang kian membesar di atap rumah.
 
“Karenakan rumah tersebut berkonstruksi kayu, sehingga api dengan mudahnya membesar menghanguskan rumah beserta isinya. Korban dan warga sekitar tidak dapat berbuat apa-apa dan berusaha menghubungi unit pemadam kebakaran dan kepolisian setempat,” jelasnya.
 
Selanjutnya ia mengatakan, api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah empat unit mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian.
 
Kemudian ia menyebutkan, dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun api menghanguskan seluruh isi yang ada di dalam  
 
Ketua Tagana Lhokseumawe, Samsul Bahri mengatakan, akibat peristiwa itu, kerugian ditaksirkan sekitar Rp80 juta. Untuk bantuan massa panik akan disalurkan nanti sore melalui Dinas Sosial Lhokseumawe. (MUL).

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px