Log in

Puslabfor Poldasu Selidiki Kebakaran Pasar Baru Panyabungan

Tim Puslabfor Poldasu lakukan penyelidikan penyebab kebakaran Pasar baru panyabungan. Tim Puslabfor Poldasu lakukan penyelidikan penyebab kebakaran Pasar baru panyabungan.

Panyabungan-andalas Untuk mengetahui penyebab musibah kebakaran Pasar Baru Panyabungan, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Poldasu melakukan penyelidikan. "Berdasarkan kejadian yang terjadi, yaitu kebakaran pasar baru panyabungan tim Puslabfor cabang Medan Polda Sumut telah melakukan pemeriksaan olah TKP, dan sudah mencari barang bukti untuk mencari sebab kebakaran," kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, saat dikonfirmasi wartawan, selasa (19/6).

Disebutnya, tim Puslabfor sudah menemukan beberapa barang yang diduga sebagai penyebab kebakaran dan telah diamankan untuk diselidiki. "Barang bukti ini akan kita di periksa Puslabfor. Hasilnya, nanti akan kita kabari, kita tunggu saja dari Puslabfor," imbuhnya.  Masih Kapolres, kondisi pasar pasca kebakaran ini sudah rapuh. Warga diimbau untuk tidak masuk ke lokasi bangunan pasar yang terbakar ini. "Terkait keamanan bagi para pedagang dan masyarakat, pihak pemerintah sudah menyarankan agar jangan ada lagi yang memasuki area bangunan pasar baru yang sudah terbakar, sebab kondisinya sudah rapuh," tegasnya. (JBL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Showers

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 26 Sep 2018 30°C 22°C
  • 27 Sep 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px