Log in

Pria tak Waras Diduga Hendak Memperkosa Dihajar Warga

Pria diduga tidak waras babak belur dihajar karena menganiaya dan diduga hendak memperkosa, Rabu (5/12). Pria diduga tidak waras babak belur dihajar karena menganiaya dan diduga hendak memperkosa, Rabu (5/12).

Medan-andalas Seorang pria diduga mengidap gangguan jiwa (tidak waras) babak belur dihajar warga, di Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (5/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibatnya, pria yang ditaksir berusia 35 tahun tersebut harus diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan, karena luka memar yang dideritanya. Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Budiman Simanjuntak menyampaikan, amukan warga terhadap pria tak waras tersebut bermula saat pelaku mendatangi korbannya bernama Dinata Sihombing (25) yang sedang mencuci piring di rumahnya.

Selanjutnya, ketika ke luar dari kamar mandi, tiba-tiba saja pelaku muncul di depannya, lalu menjambak rambut korban sekuat tenaganya. "Pelaku juga berusaha menarik korban ke kamar mandi sambil berusaha untuk mencekik dan membuka baju korban," jelasnya. Karena perbuatan pelaku, lanjut Budiman, korban meronta sambil meminta pertolongan. Beruntung, warga yang mendengar teriakan itu, lalu datang menolong korban. "Saat warga datang, pelaku masih terlihat tetap memegang rambut korban. Warga yang melihat kejadian itu, lalu menarik dan menyeret pelaku ke luar dari dapur rumah secara paksa," terangnya.

Selain itu, warga yang kesal lalu beramai-ramai menghajar pelaku. Sehingga pelaku sampai masuk ke dalam parit (gorong-gorong) di depan rumah korban. Petugas yang mendapat informasi langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mendapati tersangka sudah babak belur. "Kemudian, petugas lalu mengamankan pelaku, untuk selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara guna dilakukan perawatan lanjut," pungkasnya. (DA)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 4.83 km/h

  • 19 Dec 2018 29°C 22°C
  • 20 Dec 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px