Log in

Pria Paruh Baya Tewas Dalam Parit

Jasad korban ditemukan warga di parit. Jasad korban ditemukan warga di parit.

Tebing Tinggi-andalas Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria paruhbaya di dalam parit, Kamis (21/3), tepatnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Dugaan sementara, korban meninggal disebabkan penyakit yang dideritanya.

Pagi itu sebelum korban Abdul Kholik alias Alex (55), warga Jalan Cemara, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, meninggal sempat terlihat berjalan di seputaran taman kota Jalan Diponegoro Kota Tebingtinggi.

Tak lama kemudian, seorang warga di lokasi kejadian melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telentang di dalam parit. Warga langsung meminta tolong kepada petugas lalu lintas.

Setelah di lokasi, petugas langsung menghubungi anak korban melalui handphone. Anak korban, Rizky hesteris melihat jasad ayahnya sudah terbujur kaku di dalam parit.

Petugas SPKT Polres Tebing Tinggi bersama tim inafis terjun ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban dan ke RS Bahyangakara kota Tebing Tinggi.

Menurut petugas lalu lintas Polres Tebing Tinggi, Bripka Roni, saat itu melintas di lokasi kejadian menerima laporan warga ada penemuan mayat di dalam parit.

"Bersama warga dan anak korban petugas langsung mengecek jasad. Dia (anak korban) juga mengatakan korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya," sebut Bripka Roni. (SBC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px