Log in

Pria Bertato 'Mewek' di Kantor Polisi


Labuhan Batu-andalas Seorang pria 'mewek' (menagis, red) ketika digiring ke Polsek Bilah Hilir. Ini terjadi karena pelaku melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya.  Peristiwa KDRT ini terjadi pada Jumat (17/5) sekira pukul 20.30. Saat itu, Nurhayati Nst (23) bersama suaminya AS (37), betengkar mulut di toko pakaian Kanaaya Negeri Lama.

Saat hendak pulang ke Dusun Puleh Rejo dengan membawa anaknya Muhti Fahturahman, korban dibonceng Safaruddin. Sampai di Dusun Puleh Rejo korban dan saksi bertengkar mulut lagi. Selanjutnya pelaku mengambil samurai di dalam rumahnya. Korban bersama Safar pun pergi meninggalkan pelaku dengan mengenderai sepeda motor NMAX, tapi suami korban mengejar keduanya mengenderai RX King sambil membawa samurai.

Sampai di rumah Marhamamah Nst (56) di Dusun Sei Mambang, Kecamatan Bilah hilir, Kabupaten Labuhan Batu, korban bersama saksi lari masuk ke dalam rumah, tetapi pelaku langsung merobohkan sepeda motor yang dikenderainya dan mengejar korban dengan menghunuskan samurai.

Pelaku lantas membacok sepeda motor NMAX dengan samurai di tangannya, lalu kembali mengejar dan memukul korban, hingga pelipis kiri korban mengalami luka lecet dan robek, mata kiri lebam, dan kaki kiri luka akibat sabetan samurai. Selanjutnya pelaku menyayat tubuhnya dengan samurainya sendiri hingga punggung kirinya robek dan lengan kiri terluka.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Hery Prasetyo ketika dikonfirmasi, Minggu (19/5) membenarkan adanya kasus KDRT tersebut.  "Korban merupakan istri kedua pelaku dan pelaku dalam kondisi mabuk. Selanjutnya petugas membawa korban, saksi bersama barang bukti ke Polsek guna proses lanjut," ungkapnya. (GOS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px