Log in

Polsek Pancurbatu Ringkus Pencuri dan Pengancam


Pancurbatu-andalas Seorang pria dipenuhi tato, tertangkap tangan melakukan pencurian di rumah Rini Elvariani Br Manik kompleks perumahan River Valley blok 5 Dusun 4 Durin Tonggal kecamatan Pancur Batu, kemarin.

Pelaku berinisial BA (23), warga Perumnas Simalingkar sempat mengancam akan membunuh korban, dan langsung membawa kabur dua handphone (HP) dan kaleng biskuit tempat menyimpan uang.

Karena ketakutan, korban membiarkan aksi pencurian itu. Korban hanya bisa melihat pelaku keluar melarikan diri dari pintu belakang rumahnya.

"Pelaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel ventilasi udara bagian depan rumah. Korban saat itu lagi tertidur pulas, dan terjaga setelah mendengar suara gaduh mencurigakan dari arah ruang tamu," sebut Kapoklsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan kepada Wartawan.

Selanjutnya korban mencoba mencari asal suara tersebut dan melihat pelaku berada di ruang tamu. "Dia (korban) ketemu dengan pelaku di ruang tamu, lalu pencuri ini mengancam akan membunuhnya bila menjerit atau melawan. Pelaku langsung kabur dari pintu belakang, hingga dilaporkan ke Polsek Pancurbatu," kata Faidir.

Tim unit reskrim Polsek Pancurbatu menerima laporan korban dan mengetahui dengan ciri-ciri pelaku, langsung menuju lokasi kejadian mengumpulkan data akurat. Unit Reskrim langsung melakukan pengejaran.

"Tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian, pelaku berhasil diringkus dan diboyong ke mako Polsek Pancurbatu guna pemeriksaan intensif," ujarnya. (MTC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px