Log in

Polsek Medan Kota Atensikan Pengamanan Ramadan Fair


Medan-andalas Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani (foto) mengakui, pihaknya mengatensikan pengamanan pada sejumlah pusat keramaian di wilayah hukumnya. Salah satunya yang utama, adalah Ramadan Fair yang berda di Jalan Masjid Raya, Kecamatan Medan Kota.

"Selain Ramadan Fair, pengamanan juga ada kita lakukan di sejumlah pusat keramaian seperti Yuki Simpang Raya, Medan Mall, maupun Ramayana Plaza," ujarnya kepada wartawan di Medan, Selasa (15/5).

Revi menjelaskan, untuk pelaksanaan Ramadan Fair selama sebulan, Polsek Medan Kota menurunkan sebanyak 8 orang personel setiap harinya. Pihaknya juga menjalin koordinasi dengan pihak kcamatan dan pemuda setempat, untuk menjamin keamanan pelaksanaan agenda tahunan bulan Ramadan Kota Medan tersebut.

"Sedangkan untuk pusat keramaian dan mall, pengamanan kita lakukan bersama dengan Polrestabes Medan. Di situ ada empat personel yang berjaga setiap hari, dari kita dua dan dari Polresrabes dua," jelasnya.

Karenanya, Revi menyatakan, masyarakat tidak perlu takut dalam menghadapi situasi keamanan yang berlangsung belakangan ini. Apalagi, terkait dengan maraknya aksi teror yang terjadi, khususnya di bulan Ramadhan.

Sebab, sambung Revi, kepolisian akan bekerja keras untuk keamanan masyarakat. Dengan berupaya menciptakan situasi agar tetap berjalan secara kondusif.

"Masyarakat jangan takut. Karena kita akan tetap bekerja," pungkasnya. (MOL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

29°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 79%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 May 2018 30°C 23°C
  • 23 May 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px