Log in

Polsek Kualuh Hilir Ringkus Wanita Miliki Sabu

 Tersangka Ana diapit petugas Tekab Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir Tersangka Ana diapit petugas Tekab Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir

Rantau Prapat-andalas Miliki sabu, seorang wanita Ana (40), penduduk Desa Teluk Pule dalam Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara, diciduk Tim Tekab Reskrim Polsek Kualuh Hilir memiliki sabu.

Senin, 6 Juli 2020 sekira pukul 21.30 WIB, Unit Tekab Polsek Kualuh hilir menerima informasi dari masyarakat ada seorang perempuan di Desa Teluk Pule, sedang melakukan pengedaran narkotika jenis sabu-sabu. Tindakan itu telah sangat meresahkan warga sekitar.

Menerima laporan dari masyarakat, tim langsung melakukan penyelidikan atas surat perintah SPT/VII/2020/reskrim/tanggal 2 Juli 2020 ke lokasi sesuai dengan informasi diterima. Sampai di lokasi yang dituju, Tim Reskrim sempat melihat pelaku sedang berada di kediamanya.

Saat itu pelaku meyadari bahwa dia sedang diintai dan dihampiri orang yang tidak dia kenal. Merasa curiga, dengan tidak membuang waktu pelaku langsung membuang bungkusan plastik berwarna hitam yang sedang dipegangnya melalui lubang angin belakang rumah miliknya.

Melihat gelagat pelaku yang sangat mencurigakan, dengan spontan Tim Tekab Reskrim menghampiri dan memerintahkan pelaku untuk mengambil bungkusan plastik yang telah dibuangnya, dan pelaku mengambil kembali serta membuka bungkusan tersebut.

Setelah diteliti ternyata di dalam bungkusan tersebut ditemukan dompet kecil berwarna ungu berisikan 20 paket plastik transparan yang diduga narkotika jenis sabu sabu berat 19,25 gram. Juga satu buah timbangan kecil berwarna hitam. Saat diinterogasi pelaku tidak bisa menghindar dan mengakui barang bukti tersebut narkotika jenis sabu-sabu miliknya.

"Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti langsung diamankan serta digelandang ke Polsek Kualuh Hilir, Kabupaten Labura untuk diproses lebih jauh lagi oleh penyidik," jelas Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu SE MH.(ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C