Log in

Polrestabes Tetapkan Manajer Tempat Hiburan Sebagai Tersangka


Medan-andalas Satuan Reserse Narkoba menetapkan menejer tempat hiburan S di Jalan Listrik Medan berinisial A sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba. Selain A, polisi juga menetapkan dua kaki tangannya yang terlebih dahulu ditangkap di lantai II S gedung S Jalan Listrik Medan pada Minggu (18/11) dinihari. Informasi diperoleh menyebutkan, Ady ditangkap di kediamannya. Polisi menyita satu bundalan uang puluhan juta rupiah diduga hasil penjualan narkoba dalam satu malam. Disebutkan, sebelumnya petugas telah menangkap R dan E, kaki tangan A dengan barang bukti pil ekstasi dan disebut-sebut juga disita sabu-sabu. Disinyalir, A dimodali bandar Ac.

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus pengedar narkoba berinisial A, seorang manajer di lokasi hiburan malam "KTV Stroom" Selecta Building Jalan Listrik Medan. Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo ketika dikonfirmasi, kemarin, membenarkan penangkapan pengedar narkoba itu. Berdasarkan pemeriksaan dan pengakuan, menurut dia, pengedar narkoba itu merupakan manajer KTV Stroom. "Saat ini, kita masih melakukan pengembangan," kata Raphael.

Informasi lain menyebutkan, tersangka yang diamankan polisi adalah seorang manajer KTV Stroom, menyita barang bukti 4 butir pil ekstasi dan puluhan gram sabu-sabu. Kasus ini bermula pada Minggu (18/11) petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan menerima laporan keresahan masyarakat terkait dugaan maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan tersebut. Kemudian, petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan menangkap pengedar narkoba itu, dan ternyata seorang manajer. Saat digeledah ditemukan beberapa butir pil ekstasi, sedangkan untuk barang bukti sabu-sabu ditemukan polisi saat menggeledah rumahnya di Jalan Pancing Medan. (ACO).

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px