Log in

Polrestabes Medan Ringkus Pasangan Kekasih Maling Motor

Tersangka pria terlihat membawa sepeda motor korbannya. Sementara tersangka wanita menunggu di luar pagar. Tersangka pria terlihat membawa sepeda motor korbannya. Sementara tersangka wanita menunggu di luar pagar.

Aksinya Viral di Youtube

Medan-andalas Bukan hanya untuk urusan cinta, AR (28) dan IN (25), tidak terpisahkan. Tapi, dalam melakukan aksi kejahatan, keduanya juga kompak. Aksi keduanya sempat terekam video, “sepasang kekasih mencuri sepeda motor” di Jalan STM Atas hingga viral di Youtube dan media sosial, Sabtu (5/8) lalu. Setelah melakukan penyelidikan hampir sepekan, akhirnya Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap pasangan sejoli tersebut, Jumat (11/8). Kedua tersangka ditangkap terpisah di dua lokasi berbeda. AR (28),  warga Jalan Karang Sari, Sari Rejo, Medan Johor ditangkap di rumah keluarganya Jalan Jermal XV. Sedangkan dan IN (25), warga Jalan Perbatasan, Medan Johor ditangkap di rumahnya.

Seorang tersangka terpaksa ditembak karena melawan dan mencoba melarikan diri. Pasangan kekasih itu telah beberapa kali beraksi dan berhasil di wilayah hukum Polrestabes Medan. “Informasinya, AR ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor di rumah orang di Jalan STM Atas bang. Kabarnya, AR mencuri bersama pacarnya,” sebut petugas. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim  Polrestabes Medan, Kompol Roni Bonic mengatakan, kedua tersangka masih diperiksa intensif. “Kedua tersangka berhasil ditangkap Unit Ranmor Polrestabes Medan. Mereka dikenakan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian,” tandasnya. (ACO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Oct 2017 29°C 23°C
  • 24 Oct 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px