Log in

Polres Labuhan Batu Bubarkan Kerumunan Masyarakat

Personel Polres Labuhan Batu membubarkan kerumunan masyarakat. Personel Polres Labuhan Batu membubarkan kerumunan masyarakat.

Rantauprapat-andalas Kepolisian Labuhan Batu bersama unsur TNI bertindak cepat  membubarkan masyarakat yang berkumpul di kafe dan warung kopi kawasan kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhan Batu, Senin (23/3) malam.

Pembubaran ke rumunan orang untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, sebagaimana arahan dari pemerintah pusat.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Agus darojat mengatakan, pihaknya gencar melakukan penyuluhan dan imbauan kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan agar virus mematikan tersebut tidak berkembang.

Orang nomor satu di Polres Labuhan Batu itu berujar, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan, agar masyarakat memahami anjuran pemerintah adalah yang terbaik.

“Masyarakat diminta untuk tidak ke luar rumah, kita bubarkan kerumunan yang bisa berpotensi terkena virus Corona, termasuk di kafe maupun warung,” ujar Kapolres.

Sesuai Maklumat Nomor: Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikeluarkan Kapolri Jendral Idham Azis, masyarakat yang sudah diimbau membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing dan beristirahat bersama keluarga. (ONE)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C