Log in

Polres Dairi Ringkus Bandar Sabu

Kapolsek Tigalingga AKP Elman Tambunan (pakai topi) melakukan penggeledahan terduga bandar sabu. Kapolsek Tigalingga AKP Elman Tambunan (pakai topi) melakukan penggeledahan terduga bandar sabu.

Sidikalang-andalas Kepolisian Sektor Tigalingga  Polres Dairi  berhasil menangkap bandar narkoba jenis sabu berinisial  SAPKS  alias Adi, Rabu (10/1) sekira pukul 16.30 WIB, saat melintas di  Jalan Lau Bilulus Dusun Simpang Buluh Sema  Desa Sarintonu Kecamatan Tigalingga. Kapolres AKBP Januario Jose Morais melalui Kasubbag Humas, Ipda Hardi Sianipar dalam pesan eloktronik  menerangkan,  Kapolsek Tigalingga AKP Elman Tambunan  memperoleh informasi masyarakat  yang menyebut akan ada seseorang diduga bandar sabu melintas dari depan mako Polsek dengan mengenderai satu unit kenderaan pribadi.

Informasi berharga itu selanjutnya ditanggapi  dengan menugaskan Kanit Resum Ipda P Sirait untuk menunggu dan kendaraan yang ciri-cirnya telah diketahui  itu.  Setelah melihat kendaraan yang menjadi target, Petugas kemudian mengikuti laju kenderaan tersebut, dan sesampainya  di Sarintonu, Sirait dan personil  kemudian menghentikan kenderaan dan  melakukan penggeledahan. Dari kantong celana depan sebelah kanan pengendara, ditemukan bungkusan diduga berisi barang haram  berupa  sabu terbungkus dalam plastik sebanyak 7 kemasan.

Berdasarkan temuan itu, pengendara bermarga Karo Sekali tersebut selanjutnya  diamankan dan dibawa ke  Satuan Narkoba Polres Dairi di Sidikalang untuk proses hukum. Selain kemasan plastik  yang diduga berisi sabu tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti uang senilai Rp4.556.00, beberapa unit handphone,  1 buah buku berisikan catatan transaksi berikut satu unit mobil jenis Suzuki Swift berwarna merah  dengan nomor plat  BK 1433 LB . (GOL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px