Log in

Polres Batu Bara Tes Urine Personel

Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra menyampaikan arahan usai pemeriksaan urine. Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra menyampaikan arahan usai pemeriksaan urine.

Batu Bara-andalas Polres Batu Bara melaksanakan pemeriksaan urine kepada bintara remaja Polres Batu Bara dipimpin Wakapolres Lompol H Herwansya Putra, Rabu (14/8) sore.

Hasilnya, urine terperiksa negatif. Kegiatan itu juga dihadiri Kasat Intekam AKP Trio Rommy Manik, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, KBO Sat Sabhara Iptu CH Manurung, Kasie Propam Ipda Abdi Tansar serta sejumlah personel.

Sebanyak 14 personel Bintara Remaja diperiksa urine oleh personil Satres Narkoba dengan dikawal Provos Polres Batu Bara.

Waka Polres Batu Bara, Kompol H Herwansyah Putra dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bintara remaja yang telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine ini dengan baik, dan hasil pemeriksaan seluruhnya negatif.

"Seluruh bintara remaja jangan sampai ada yang terlibat narkoba, ingatlah orang tua di rumah dan ingat masa depan mu di kepolisian masih panjang. Bintara remaja harus memiliki sikap tampang yang baik, mulai dari kerapian pakaian dinas, rambut dan sebagainya. Pakailah seragam dinas yang bersih dan rapi dan jangan sampai ada yang terlibat pelanggaran apapun jenisnya," tegas Wakapolres.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Kusnadi mengucapkan terimakasih kepada bintara remaja yang tidak ada terindikasi menggunakan Narkona, dan dapat mempertahankannya.

Kusnadi menekankan agar seluruh Bintara Remaja memiliki rasa hormat kepada senioran maupun atasan, dan juga ke sesama rekan satu angkatan.

"Jangan ditinggalkan hirarki yang sudah ada di Polri, tetaplah saling menghormati dan menghargai baik sesama angkatan, senioran, maupun atasan," tegas Kusnadi, mengingatkan para remaja bintara bila berkendera wajib menggunakan helm. (SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px