Log in

Poldasu Tangkap Seorang Lagi Tersangka Penggelapan Mobil Mewah

Terduga pelaku penggelapan mobil, Nova Zein (kiri) ketika diabadikan di suatu tempat. Terduga pelaku penggelapan mobil, Nova Zein (kiri) ketika diabadikan di suatu tempat.

Medan-andalas Subdit III/Umum Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut, masih intensif mengembangkan kasus penggelapan belasan mobil mewah. Seorang tersangka kembali ditangkap, Senin (12/2) pagi. “Memang ada seorang tersangka lagi ditangkap, tapi belum bisa disampaikan ke media karena masih dalam proses pengembangan,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Senin (12/2). Nainggolan mengaku, belum bisa membebarkan identitas seorang tersangka yang baru ditangkap. Sebab, polisi masih mendalami keterangan tersangka untuk mengetahui perannya dalam sindikat penggelapan mobil mewah tersebut. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya, termasuk penadahnya.
“Belum bisa kita beberkan, karena masih dalam pengembangan. Masih ada pelaku lain yang sedang dikejar anggota di lapangan,” imbuh Nainggolan.

Sebelumnya, Polda Sumut menangkap Nova Zein, warga Jalan Eka Karya Wisata Gang Eka Handayani, Medan Johor atas laporan dugaan penggelapan belasan unit mobil mewah jenis Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner, Kamis (8/2) malam. “Memang benar kita sudah menangkap pelaku penggelapan mobil (mewah, red) itu, tapi kasusnya masih dikembangkan,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw menjawab wartawan, Jumat (9/2). Sebelumnya, A Subrata, warga Jalan Karya Budi Lingkungan VII Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor melaporkan Nova Zein karena diduga menggelapkan dua unit mobilnya jenis Pajero dan Fortuner. Dalam nomor LP/77/I/2018 SPKT 'II' tanggal 26 Januari 2018, Subrata melaporkan Nova Zein dan Yosida. Terlapor diduga menggelapkan mobil korban pada 6 dan 26 Juli 2018. (DA)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 12 Dec 2018 28°C 22°C
  • 13 Dec 2018 27°C 23°C

Banner 468 x 60 px