Log in

Penjual Simpan 2 Ons Sabu Dalam Botol Minuman

Tersangka menunjukkan barang bukti 2 ons sabu Tersangka menunjukkan barang bukti 2 ons sabu

Medan-andalas  Ditresnarkoba Poldasu yang menyaru sebagai pembeli menangkap penjual yang menyimpan sabu dalam botol kemasan minuman mizone dalam penyergapan di Jalan Medan Tanjung Morawa.

Tersangka (ZD) 28, warga Pangsunan Tanjung Morawa kemudian diboyong ke Poldasu bersama barang bukti 5 bungkus sabu dalam plastik bening dililit plastik hitam seberat 2 ons.

Direktur Nakoba Polda Sumut melalui Kasubdit II AKBP Hotman Sinaga, SIK kepada wartawan, Jumat (17/5) mengatakan, tersangka ditangkap, Rabu (15/5) sekira pukul 17.00 WIB, berdasarkan informasi warga.

“Untuk pengungkapan peredaran narkoba tersebut, personel menyaru sebagai pembeli dengan cara memesan sabu kepada tersangka,” jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, lokasi transaksi ditentukan di Jalan Medan Tanjung Morawa. Tersangka yang tidak mengetahui pemesan sabu anggota Polri kemudian datang ke lokasi dan menyerahkan sabu yang dipesan pembelinua.

Begitu sabu diberikan, pembeli yang merupakan anggota Ditresnarkoba Poldasu langsung menangkapnya bersama barang bukti 5 bungkus plastik bening dililit plastik hitam dalam botol minuman kemasan, yang setelah ditimbang seberat 2 ons.

“Dari hasil interogasi, tersangka mengaku memperoleh sabu tersebut dari seseorang di pajak ikan Tanjung Morawa. Saat ini kita masih melakukan pengembangan mengejar pemasok sabu tersebut,” tegas Hotman.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px