Log in

Penjual Obat Aniaya Siswi SMA

Ibu korban perlihatkan bukti laporan kasus penganiayaan putrinya. Ibu korban perlihatkan bukti laporan kasus penganiayaan putrinya.

Medan-andalas  Seorang penjual obat, N (32), tega menganiaya siswi SMA berinisial PW (16), di Jalan Ismailiyah, Lorong I, kecamatan Medan Area. Ibu korban, Misnawati (45) yang tidak senang dengan peristiwa itu langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan dan berharap pelaku segera dapat ditangkap.

Misna menceritakan, penganiayaan ini terjadi saat anaknya berupaya memisahkan pertikaian dirinya dengan tetangga mereka bernama Leni (50) pada Selasa (11/6) malam. Melihat ibunya bertengkar, anaknya yang masih duduk di bangku kelas II SMA tersebut mencoba melerai.

“Saat bersamaan, pelaku bernama N (32), yang juga merupakan tetangga kami menganiaya anak saya hingga mengalami luka lebam. Pelaku datang dari belakang langsung menganiaya anak ku,” sebut Misna kepada wartawan, Kamis (20/6).

Misnawati bersama suaminya malam itu juga melaporkan kasusnya ke Polrestabes Medan dengan bukti pengaduan Nomor: STTLP/1236/VI/YAN 2.5/2019/SPKT Restabes Medan.

“Saat ditanya, pelaku beralibi hanya mencoba memisah,” kesal Misnawati.

Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan, Iptu Said M Husein, saat dikonfirmasi mengatakan, tengah menyelidiki kasus penjual obat aniaya siswi SMA tersebut.

“Laporan pengaduan korban menjadi atensi karena masih berstatus pelajar,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru tersebut. (ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px