Log in

Pengendara Honda CBR Tewas Tabrak Colt Diesel


Medan-andalas Diduga hilang keseimbangan, pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak bak samping truk yang datang dari arah berlawanan di Jalan Pertahanan, Kecamatan Medan Amplas, tepatnya depan Mapolsek Patumbak, Minggu (1/12) malam.

Informasi diperoleh, kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda CBR nomor polisi BK 3359 AGT, yang dikendarai Hendri Siagian (32) warga Jalan Menteng, Gang Setia, Kelurahan Binjai Medan datang dari Amplas Medan hendak menuju ke arah Patumbak.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), truk Colt Diesel hijau  B 9174 IB yang dikemudikan, Dedi Purwansyah (26) warga Dusun Pembangunan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau Lubuk Pakam Deli Serdang, mendadak mengerem melihat kendaraan korban dalam keadaan kencang dan oleng.

Begitu truk berhenti, kendaraan yang dikemudikan korban dalam keadaan oleng menabrak bak samping kanan truk sehingga korban terpental ke badan jalan.

Warga sekitar melihat korban terbaring di jalan dalam keadaan berdarah dan tidak bergerak. Warga  tidak bisa berbuat banyak, selain menunggu petugas Lantas Polsek Patumbak datang.

Akibat kejadian itu, sempat membuat lalulintas menjadi macet sebelum korban dievakuasi oleh petugas. Petugas Lantas yang cepat tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke Rumah Sakit (RS) Mitra Medica Medan.

Setelah dilakukan perawatan medis, nyawa korban tidak terselamatkan lagi. Sehingga petugas Lantas langsung menghubungi keluarga korban dengan mendatangi rumahnya.

Kapolsek Patumbak AKP, Ginanjar Fitriadi ketika dikonfirmasi, Senin (2/12) siang, membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor tersebut.

“Begitu kejadian, korban langsung kita bawa ke RS Medica. Sementara pengemudi truk sudah kita amankan guna dilakukan pemeriksaan, begitu juga dengan kedua kendaraan,” tandas Ginanjar. (MBD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px