Log in

Pengedar Sabu Padang Tualang ‘Ditekuk’ Polres Langkat

Tersangka diamankan bersama barang bukti sabu di Mapolres Langkat. Tersangka diamankan bersama barang bukti sabu di Mapolres Langkat.

Stabat-andalas Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Langkat AKP Ady Haryono, SH menegaskan, pihaknya tidak akan pernah kendur dan tetap komit dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Setiap pelaku akan diproses dan dijebloskan ke sel.

"Dari sekian banyak tersangka yang telah diamankan, salah satu yang terbaru adalah Bambang Irawan (32), warga Dusun Sidosari, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat," jelas Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasat Resers Narkoba AKP Ady Haryono SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (7/11) sore.

Usai menghadiri serahterima jabatan (sertijab) para Kapolsek di Mapolres Langkat, Ady Haryono menyebut, anggotanya dipimpin Kanit I Iptu Rudy Saputra berhasil mengamankan tersangka Bambang Irawan karena kedapatan memiliki 15 bungkus plastik klip berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 2,76 gram serta 1 kotak rokok, Senin (4/7).

Tersangka ditangkap di belakang Puskesmas, Dusun Sidosari, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat atas informasi masyarakat.  Kanit I Reserse Narkoba, Iptu Rudy Saputra dan tim Opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan informasi tersebut benar adanya sehingga tersangka ditangkap.

"Barang bukti tersebut kita temukan di genggaman tangan kanan tersangka," terangnya.

Kepada petugas, tersangka mengakui sabu-sabu tersebut miliknya. Polisi masih mengembangkan kasus itu untuk mengungkap jaringan tersangka, untuk mengetahui dari mana diperoleh dan di mana diedarkannya. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px