Log in

Pencuri HP di Toko Nyaris Tewas Dipukuli

Polisi mengamankan dua pencuri HP setelah sempat dihajar massa hingga nyaris tewas Polisi mengamankan dua pencuri HP setelah sempat dihajar massa hingga nyaris tewas

Medan-andalas Azrul Irfan Sinaga (25) dan Gunawan (24), keduanya warga Binjai, nyaris tewas dihajar massa. Keduanya kedapatan mencuri handphone (HP) di toko Ponsel Sikumbang, Jalan Muktar Basri, Selasa (14/11) sekira pukul 14.30 WIB.

Kedua pencuri tersebut tertangkap tangan oleh mahasiswa saat beraksi di toko Ponsel Sikumbang. Mereka memanfaatkan kelengahan penjaga toko, Indah (28), yang tertidur.

Informasi diperoleh, sebelum beraksi, kedua tersangka terlebih dahulu memantau situasi. Melihat ada kesempatan, kedua tersangka mengendap masuk  ke toko dan mencuri telepon selular iphone 6 yang terletak di samping Indah.

Beruntung, korban tersentak dan melihat dua orang tak dikenal masuk ke dalam toko. Indah langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga.

"Tadi pas saya lagi tidur, tiba-tiba ada yang masuk ke toko dan mengambil HP saya, lalu mereka (pelaku) kabur," kata Indah saat membuat laporan polisi di Mapolsek Medan Timur.

Teriakan itu membuat mahasiswa yang sedang berkumpul di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan pengejaran. Keduanya langsung dihajar massa.  "Untung ada Pak polisi itu. Kalau nggak mungkin mereka (pelaku) sudah mati dipukuli massa,” sebut Indah.

Selanjutnya, kedua tersangka  diamankan seorang anggota Brimob BKO Polsek Medan Timur, Bripda Leonardo Manalu.  Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, kedua tersangka sempat mendapat perawatan medis karena babakbelur dihajar massa. Kini, keduanya sedang diperiksa intensif. (ACO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 29°C 22°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px