Log in

Pemulung Tewas Terseret Hingga Puluhan Meter

Jenazah korban diduga ditabrak lari dalam kondisi mengenaskan, Kamis (20/4). Jenazah korban diduga ditabrak lari dalam kondisi mengenaskan, Kamis (20/4).

Diduga Ditabrak Lari

Medan-andalas Diduga ditabrak lari, seorang pria pencari barang bekas biasa disebut pemulung, Mulyono (50) tewas dengan kondisi mengenaskan, kepala pecah di Jalan Gajah Mada, Kamis (20/4). Tragisnya, menurut warga sekitar, tubuh korban sempat terseret kendaraan yang menabraknya hingga puluhan meter. Polisi masih menyelidiki pelaku yang tidak bertanggungjawab tersebut. Menurut informasi, peristiwa nahas tersebut terjadi ketika warga Jalan Merpati Gang Mesjid itu sedang berjalan kaki di sekitar lokasi sambil mencari barang-barang bekas. Setahu bagaimana, tiba-tiba korban ditabrak mobil diduga Toyota Innova silver nomor polisi BK 1170 ZJ yang datang dari arah belakangnya. Tabrakan itu membuat tubuh korban tersangkut di mobil.

Diduga karena takut dimassa, mobil tersebut tetap tancap gas. Tubuh korban terseret hingga ke lokasi pekuburan Jalan Gajah Mada. Warga sempat mengejar, namun mobil tersebut berhasil melarikan diri. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Menurut warga sekitar, Dedi (36), awalnya korban yang diketahui berprofesi sebagai pemulung sedang berjalan kaki di lokasi ditabrak dari belakang. "Bapak ini sering mulung di daerah sini. Mungkin sopir mobil itu lagi ngantuk sehingga menabrak korban. Sepertinya takut bertanggungjawab bang makanya lari begitu saja karena korban sempat terseret jauh. Sudah sempat dikejar cuma cepat kali larinya bang," ujarnya. Menurutnya, jenazah korban sudah dievakuasi petugas dan dibawa ke rumah sakit. "Parah kali kondisi bapak itu bang, kepalanya pecah, tega kali yang menabrak bapak itu," kesal Dedi. (ACO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 18 Nov 2017 30°C 22°C
  • 19 Nov 2017 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px