Log in

Pegawai Honor Disdik Sergai Dirampok

Korban perampokan dalam perawatan tim medis setelah terjatuh dari motornya, Kamis (11/1) Korban perampokan dalam perawatan tim medis setelah terjatuh dari motornya, Kamis (11/1)

Dua Pelaku Kabur Tinggalkan Motor

Sei Rampah-andalad Dua  pemuda yang belum diketahui identitasnya nekat merampok pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Sergai Lisna Vidiyanti (27), warga Dusun V Desa Firdaus,  Kecamatan Sei Rampah,  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (11/1) sekira pukul 13.00 WIB. Menurut suami korban, Zuhari, pelaku menaiki sepeda motor datang dari belakang dan mendekati sepeda motor korban dari sisi kiri, kemudian merampas dompet berisi telepon seluler merek Samsung,  uang Rp 200 ribu,  KTP,  SIM dan ATM. Ketika itu, korban sempat melakukan pengejaran. Tapi, pelaku menghalangi dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh dan terseres ke badan jalan.

Akibatnya, korban menderita luka di sekujur tubuhnya. Korban sempat berteriak minta tolong, namun pelaku berhasil tancap gas menaiki sepeda motor jenis Honda Supra 125 tanpa plat nomor polisi ke arah perkebunan sawit. Kendati demikian, warga tetap melakukan pengejaran hingga membuat pelaku gugup dan di pertengahan kebun sawit Socfindo Matapao mereka terjatuh. Mereka kemudian kabur meninggalkan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi. Sementara, Satuan Reskrim Polres Sergai dan Polsek Firdaus yang menerima informasi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah TKP.

“Hingga kemarin malam, kedua pelaku masih dalam pngejaran. Sementara korban dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dirawat,” ujar Zuhari yang akrab disapa Jo itu. Sedangkan Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan, kedua pelaku masih dalam pengejaran. Pihaknya telah mengamankan satu unit sepeda motor Supra 125 hitam les biru tanpa nomor polisi,  dua pisau, satu topi dan dua plat palsu. (RYAD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px