Log in

Pegawai Dispora Gayo Lues Miliki 200 Gram Ganja

Oknum pegawai pemilik 200 gram ganja (kiri) baju orenge di Mapolres Gayo Lues. Oknum pegawai pemilik 200 gram ganja (kiri) baju orenge di Mapolres Gayo Lues.

Gayo Lues-Andalas Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Gayo Lues, kembali diciduk aparat kepolisian setempat karena memiliki 200 gram ganja di dalam rumahnya. Akibatnya, PNS yang bertugas di Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues itu terpaksa meringkuk di balik jeruji besi. Wakapolres Gayo Lues, Kompol Budi Darma, Jumat (13/4) mengatakan, tersangka pemilik 200 gram ganja itu berinisial NA (49), beralamat di Gayo Lues. dia diamankan petugas setelah terbukti menyimpan 200 gram ganja kering siap pakai. Pelaku masih dalam prosel melengkapi berkas perkara dan pengembangan kasus. "Awalnya, kami mendapat informasi yang bersangkutan sering menyimpan dan menjual ganja kering kepada orang lain. Jadi, berdasarkan informasi itu, anggota Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan dan mendalami informasi tersebut, apakah benar yang bersangkutan menyimpan ganja atau tidak," katanya.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi langsung mengintai keberadaan pelaku. Ketika mengetahui keberadannya di rumah, petugas langsung datang dan melakukan penggeledahan hingga ditemukan ganja 200 gram. "Dari hasil penyidikan sementara, tersangka ini hanya sebagai pemakai saja, belum mengarah kepada pegedar. Namun, jika dalam perjalanan penyidikan nanti ditemukan bukti-bukti, maka bisa saja statusnya meningkat,” ujarnya. Penangkapan terhadap pemilik ganja itu, terang Kapolres, berlangsung  pada Rabu (11/4). Secepatnya tersangka akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk kemudian disidangkan. (Nuar)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 17 Jul 2018 31°C 23°C
  • 18 Jul 2018 31°C 23°C

Banner 468 x 60 px