Log in

Operasi Mantap Praja Polres Binjai Berjalan Lancar

Kasatgas 6 Humas Res Binjai yang juga Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan memberikan keterangan pers. Kasatgas 6 Humas Res Binjai yang juga Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan memberikan keterangan pers.

Binjai, andalas Satgas Res Binjai mulai dari 1 hingga 7 menggelar Press Release Operasi Mantap Praja Toba 2018, di kator Satgas Operasi Mantap Praja Jalan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota, Selasa (10/7). Kegiatan itu untuk memberikan keterangan tentang situasi pilgubsu, dan pilkada Langkat serta pilkada Deli Serdang, yang masuk dalam wilayah hukum (Wilkum) Polres Binjai, yang dimulai sejak 8 Januari 2018 sampai sekarang. Kasatgas 6 Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, dalam amanatnya mengatakan, hingga saat ini situasi berjalan aman dan tertib, dan sudah berjalan setiap hari tahap demi tahap. "Hal ini tercipta atas bantuan dan peran semua pihak dan rekan rekan jurnalis," tegas Lengkap Tarigan.

Kasatgas 6 Humas Res Binjai yang juga menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Binjai, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang ikut mensukseskan pilkada damai, baik Pilgubsu, Pilkada Langkat dan Pilkada Deli Serdang. "Sampai hari ini kotak suara sudah di KPU, kita hanya melakukan pengamanan," beber Lengkap Tarigan. Disinggung apakah ada gejolak saat melakukan pengamanan, AKP Lengkap Tarigan menyatakan tidak ada. "Tidak ada gejolak sama sekali, baik yang kecil maupun yang besar," ungkapnya. Adapun jumlah TPS untuk pilgubsu, pilkada Langkat dan pilkada Deli Serdang yang masuk dalam lakgas wilayah hukum Polres Binjai berjumlah 776 TPS dari delapan kecamatan (78 Desa). (DED)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Jul 2018 30°C 23°C
  • 22 Jul 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px