Log in

Nagih Utang, Pasutri Dianiaya dan Diancam Bunuh Tetangga

Pasutri Asamar dan Wintri menceritakan nasib yang dialaminya di Mapolsek Patumbak, Jumat (19/1) Pasutri Asamar dan Wintri menceritakan nasib yang dialaminya di Mapolsek Patumbak, Jumat (19/1)

Medan-andalas Ditengarai karena utang piutang, pasangan suami istri (pasutri), Asamar (47) dan Suwintri alias Wintri (38), warga Jalan Pertahanan Patumbak Ujung, Dusun lV Emplacment, Desa Patumbak I, Patumbak, Kabupaten Deli Serdang dianiaya dan diancam bunuh tetangganya, Misno (55). Karena merasa terancam, korban terpaksa melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Patumbak, Jumat (19/1). Informasi diproleh menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika Asmar dan Wintri mendatangi kediaman Misno, Jumat (19/1) sekira pukul 07.00 WIB. Asmara menagih utang kepada Misno sebesar Rp 2 juta.

Tapi, Misno yang tidak memiliki uang menyarankan Asmara dan Wintri agar meminta utangnya kepada istrinya, Aslia alias Lia (44). Mendengar ucapan itu, Wintri lantas memintanya kepada Lia. Namun sayang, tagihan itu rupanya membuat Lia berang. Wintri langsung disambut dengan cacian oleh Lia. Melihat istrinya mengamuk, Misno bangkit dan langsung memukuli Asmara secara mebabi buta. Begitu juga dengan Lia, menjambak dan mencakar wajar Wintri. pasutri itu dianiyaya bak seorang pencuri. Bukan hanya itu, Misno yang tak puas mengambil parang panjang untuk membunuh Asmara dan Wintri. Beruntung, pasutri tersebut berhasil melarikan diri.

Tak senang dengan perbuatan Misno dan istrinya, Asmara dan Wintri memutuskan melaporkan nasib yang dialami ke Polsek Patumbak. "Tega kali mereka menganiaya kami. Sudah hutang tidak tahu diri," kesal Wintri saat membuat laporan. Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban dan sedang menyelidiki laporan tersebut. (DA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 65%

Wind: 17.70 km/h

  • 14 Aug 2018 32°C 21°C
  • 15 Aug 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px