Log in

Mr X Tersangkut Tali Mengapung di Sungai Deli

Mayat Mr X dievakuasi petugas dari Sungai Deli. Mayat Mr X dievakuasi petugas dari Sungai Deli.

Belawan-andalas Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga mengapung di Sungai Deli, Jumat (13/9). Belum dipastikan penyebab kematian korban dan masih dalam penyelidikan.

Informasi dihimpun menyebutkan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan, M Aldo. Korban mengenakan kaos tanpa celana, tinggi badan sekira 170 sentimeter, dan rambut lurus.

Pagi itu, saksi mata menyebut mau mengambil mie instan di boatnya untuk sarapan pagi. Tapi, dia terkejut karena melihat sesosok mayat pria mengambang di bawah boatnya tersangkut tali. Saat itu boatnya sandar di Tangkahan seputar Sungai Deli milik Dame Br Sinaga.

Aldo segera memberitahukan temuan itu kepada warga sekitar dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Belawan Bahari. Petugas piket Reskrim Polsek Belawan dipimpin Pawas Ipda CH, Nababan dan Kanit Reskrim Iptu AR, Reza beserta anggota langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan, posisi mayat miring. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah tersebut ke darat sebelum diidentifikasi Polres Pelabuhan Belawan.  Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama ketika dikonfirmasi, Jumat (13/9) membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut di Sungai Deli.

“Memang benar, ada penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Deli. Ditemukan luka robek di kening korban,” kata Safaruddin Tama.

Berdasarkan penyelidikan sementara, warga sekitar tidak mengenali mayat korban. Diduga, korban tewas setelah terpeleset dan jatuh ke Sungai Deli.

“Tadi pagi, korban sudah dibawa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum,” pungkas Safaruddin Tama. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px