Log in

Mobil Plat Merah Seruduk Tiga Warung

Bus Isuzu plat merah menyeruduk tiga warung hingga hancur Bus Isuzu plat merah menyeruduk tiga warung hingga hancur

Batu Bara-andalas Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 132-133, tepatnya di Pekan Kamis Dusun I Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Rabu (6/11) siang.

Satu unit mobil bus Isuzu plat merah nomor polisi BK 7009 V menyeruduk tiga warung di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun seorang pemilik warung mengalami luka-luka.

Keterangan dihimpun di lokasi menyebutkan, bus Isuzu berpenumpang 12 orang dikemudikan M Ridho (26), warga Kelurahan Sentang Kisaran Timur, Kabupaten Asahan melaju dalam perjalanan dari Kisaran menuju Medan.

Melintas di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tidak dapat dikendalikan, diduga karena kerusakan hingga akhirnya menabrak tiga warung di sisi kiri jalan. Ketiga warung itu masing-masing milik Asroida, Inur Wati dan Sugeng. Seluruh warung berdinding kayu itu hancur tak bisa digunakan lagi.

Akibat kejadian itu, Asroida mengalami luka-luka harus dilarikan ke Klinik Alnuaza Petatal untuk mendapat perawatan. Kerugian pemilik warung ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Petugas Polantas Sei Bejangkar yang tiba di TKP melakukan pendataan serta mengamankan bus Isuzu bersama sopirnya untuk dimintai keterangan. (SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px