Log in

Mobil Ketua Parpol Tabrak Sepeda Motor


Tanjung Balai-andalas Mobil kijang Innova tanpa plat nomor polisi yang biasa dikendarai seorang ketua partai politik (parpol) di kota Tanjung Balai menabrak sepeda motor honda Supra X BK 6855 VAA.

Peristiwa itu mengakibatkan dua korban luka. Sementara sopir mobil melarikan diri. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Tanjung Balai.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai melalui Kanit Laka Ipda Khaieul Bahar, kemarin membenarkan Laka lantas antara 1 mobil Kijang Innova tanpa plat kontra 1 unit sepeda notor honda supra X BK 6855 VAA yang dikendarai Herbet Sitorus (25), berboncengan dengan Hendrik Nababan (33), keduanya beralamat di Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar.

Peristiwa lakalantas itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di depan persimpangan Prumnas Sijambi, Rabu (17/4) sekira pukul 02.00 WIB.

"Saat itu, pengemudi mobil Kijang Innova tersebut datang dari arah Kota Tanjung Balai menuju ke arah terminal Batu 7 dan membelok ke kanan arah perumnas Sijambi, dan tanpa memperhatikan sepeda motor yang datang dari arah terminal batu 7 menuju ke arah Kota Tanjungbalai, sehingga terjadi tabrakan mengakibatkan bagian kiri mobil tersebut rusak. Sementara sepeda motor tersebut juga mengalami kerusakan yang sama," terangnya.

Menurut Khairul, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan luka lecet pada kening dan mata biram, begitu juga dengan korban dibonceng Hendrik Nababan mengalami luka lecet pada kening dan berobat jalan. (GOS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px