Log in

Meludah Sebarangan, Sopir Mimisan

pemukulan hingga mimisan melaporkan ke Mapolsek Delitua, Rabu (7/11) malam. pemukulan hingga mimisan melaporkan ke Mapolsek Delitua, Rabu (7/11) malam.

Medan-andalas Peristiwa yang dialami Hendritua Silalahi (37), paling tidak bisa menjadi pelajaran bagi warga lainnya. Bersikap sopan dan tidak sepele kepada orang lain harus menjadi aturan hidup. Warga Perumahan Grand Permata Residance Blok Rubi III, Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang itu dianiaya hingga hidungnya mengeluarkan darah karena meludah sembarangan di Jalan Bunga Turi Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (7/11) malam. Kasus itu kemudian dilaporkan korban ke Mapolsek Delitua. Petugas kepolisian sedang menyelidiki pelakunya.

Informasi dihimpun menyebutkan, saat itu korban baru pulang mengantarkan barang kiriman di kota Medan mengendarai mobil pickup. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikendarainya bersilih jalan hingga nyaris bersenggolan dengan mini bus yang dikemudikan pelaku. Karena itu, relflek korban meludahi mobil pelaku. Namun, pelaku tidak terima kemudian berbalik arah dan menghentikan mobil korban. Selanjutnya, pelaku menghampiri korban lalu memukuli wajah dan hidungnya hingga mimisan. Beruntung, warga yang melihat langsung melerai pertikaian itu. "Selesai memukul, pelaku malah pergi begitu saja," keluhnya di kantor Polisi. Sementara, Kapolsek Delitua Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi mengaku adanya laporan korban penganiayaan tersebut. "Ya sudah kita terima laporannya, dan korban juga sudah di visum," tandasnya. (DA)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 21 Nov 2018 27°C 22°C
  • 22 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px