Log in

Mayat Pria Telanjang Dada Ditemukan di Gudang Botot


Belawan-andalas Sesosok mayat pria bernama, Ari alias Mala (36), warga Andansari, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh berdarah di sekitar gudang barang bekas (botot) milik Hendra di Lingkungan 12, Pasar II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Jumat (17/1).

Tidak ditemukan tanda bekas mencurigakan di tubuh korban. Penyebab kematian korban diduga karena penyakit  paru-paru atau Tuberclose (TBC) yang diidapnya.

Saat ditemukan, korban tidak menggunakan baju dan hanya bercelana pendek serta tidak mengenakan alas kaki. Menurut saksi mata, Saimun di sekitar tubuh korban terdapat ceceran bercak darah seperti dimuntahkan.

Saimun yang juga sesama pencari barang bekas mengaku, sempat melihat korban batuk-batuk sambil memegangi dadanya dengan tangan. Korban sempat mencuci tangan yang berdarah di belakang gudang.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari,  Jumat (17/1) ketika dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat bertelanjang dada tersebut.

Berdasarkan identifikasi petugas, ungkap Edy, korban merupakan warga Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Sebelum ditemukan tewas, korban berniat menjual barang bekas di gudang milik Hendra.

Korban diduga menderita penyakit paru-paru atau TBC yang saat itu kambuh. Korban meninggal dunia setelah batuk darah.

Saksi sempat meminta tolong kepada warga di seputaran tempat kejadian perkara (TKP). "Namun, ketika didatangi warga ke belakang gudang , korban sudah tertelungkup di tanah dekat pohon kapok dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kata Saimun.

Petugas Polsek Medan Labuhan kemudian mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px