Log in

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Rumah Penangkaran Walet

Jasad pria membusuk ditemukan di rumah penangkaran walet, Senin (20/5). Jasad pria membusuk ditemukan di rumah penangkaran walet, Senin (20/5).

Kisaran-andalas Sesosok mayat pria ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di rumah penangkaran walet yang berada di Jalan Malik Ibrahim Gang Rahmad, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (20/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut warga bernama Encet (25), penemuan jasad korban diawali aroma tak sedap yang berasal dari rumah penangkaran burung walet itu. Warga kemudian mencari tahu penyebab munculnya bau hingga menemukan jasad korban.

"Awalnya, kami bersama warga di daerah ini mencium bau yang tidak sedap, dan setelah ditelusuri bau busuk yang menyengat itu datangnya dari rumah penangkaran burung walet yang berada di Jalan Malik Ibrahim Gang Rahmad, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kisaran Barat Asahan," kata Encet kepada wartawan.

Encet menyebut, di rumah walet tersebut terdapat beberapa bak air tepat di dekat pintu masuk yang sudah tidak terkunci lagi. Di situlah ditemukan jasad warga Jalan Cokroaminoto bernama Sahrial Sitorus alias Pao dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi. "Kondisi jenazah juga sudah mulai membusuk," sebutnya.

Atas penemuan itu, warga kemudian menghubugi kepala lingkungan (kepling) setempat diteruskan ke pihak berwajib. Sementara pantauan di lokasi kejadian, tim Identifikasi Polres Asahan dan beberapa perwira melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengevakuasi jasad korban ke IGD RSUD HAMS Kisaran untuk mendapatkan Visum Et Repertum. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px