Log in

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Deli


Miliki SIM Card HP Nomor : 082238877420

Belawan-andalas Sesosok mayat pria diperkirakan berusia 30 tahun, ditemukan di Sungai Deli kawasan Jalan Pulau Rupat Lingkungan  IX Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari, Rabu (11/7). Penemuan sosok mayat laki laki ini sontak membuat warga heboh hingga melaporkannya ke Kepala Lingkungan IX, Asnawi Simbolon (45) dan Noni Iska Simanjuntak (32), selaku Kepala Lingkungan X Kelurahan Belawan Bahagia. Laporan penemuan mayat itu diteruskan ke Polsek Belawan. Menurut kedua kepling tersebut, mayat itu pertama kali ditemukan oleh nelayan. Korban terlihat berada di tepi sungai. Warga terpaksa mengikat mayat tersebut agar tidak terbawa arus.

Petugas Polsek Belawan yang mendapat laporan penemuan mayat langsung turun ke lokasi bersama tim Indentifikasi Polres Pelabuhan Belawan. Adapun ciri ciri mayat diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, kulit sawo matang, rambut ikal,  memakai kaos hitam dan jaket biru serta celana dalam abu-abu. Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Menurut Kapolsek Belawan, Kompol Bernad Pasaribu di tubuh korban tidak ditemukan tanda atau luka mencurigakan. "Di tubuh korban ditemukan kotorannya dari celana dalamnya," sebutnya.

Dari lokasi, petugas juga menemukan 2 unit handphone (HP) terdiri merk VIVO putih dan 1 Nokia, 1  kunci sepeda motor Yamaha, delapan koin jackpot, serta SIM Card HP bernomor : 082238877420. "Bagi siapa yang kehilangan keluarga supaya dilihat di RS Bhayangkara Medan atau dapat diminta informasi di Polsek Belawan. Namun, pihak polisi tetap melakukan penyelidikan terhadap kematian korban," ucap Bernad Pasaribu. (DP)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Jul 2018 30°C 23°C
  • 22 Jul 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px