Logo
Print this page

Laka Lantas di Tikungan Gundaling Renggut Nyawa

Petugas Polantas Indrapura menggali keterangan keterangan dari korban laka lantas, Jumat (22/2) Petugas Polantas Indrapura menggali keterangan keterangan dari korban laka lantas, Jumat (22/2)

Warga Medan Johor Luka Berat

Batu Bara-andalas Kecelakaan lalulintas (laka lantas) antara mobil bus (mobus) Mercedes Benz (Mercy) nomor polisi BK 7025 LY dengan sepeda motor Jupiter MX BK 3016 ADU, terjadi, Jumat (22/2) pagi. Akibatnya, seorang meninggal dunia dan seorang lagi luka berat.

Peristiwa itu terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 92-93, tepatnya di tikungan Gundaling Dusun III Desa Perkebunan Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Keterangan dihimpun menyebutkan, Deni Siregar (20), warga Jalan Eka Rasmi Gang Eka Suka Lingkungan 13 Medan Johor Kodya Medan, mengenderai Jupiter MX BK 3016 ADU membonceng rekannya Melina Putri (18), warga Dusun V, Desa Teluk Nibung, Kecamatan Tanjung Balai, Kodya Tanjung Balai dalam perjalanan dari arah Medan menuju Kisaran.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), Deni berniat mendahului sepeda motor di depannya. Namun apes, dari arah berlawanan datang mobus Mercedes Benz. Diduga, papasan itu membuat pengendara sepeda motor gugup hingga oleng dan menabrak bagian depan mobus tersebut.

Benturan itu membuat wanita yang diboncengan sepeda motor terlindas mobus. Kendaraan penumpang itu berhenti di simpang Laut Tador, namun sopirnya melarikan diri.

Peristiwa itu mengakibatkan Deni Siregar mengalami patah tangan dan kaki kanan, dan lecet di perut. Namun, korban Melina Putri yang mengalami luka pada paha kanan dan kepala meninggal dunia di TKP, diduga karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Petugas Polantas Indrapura turun ke TKP mengevakuasi korban ke RS terdekat dan mengamankan barang bukti.Persoalannya sudah ditangani Polantas Indrapura.(SUSI)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com