Log in

L-300 Pengangkut BBM Tabrak Angkot Hingga Terbalik

Mobil pengangkut bensin kembali ke posisi semula setelah terbalik, Senin (12/3). Mobil pengangkut bensin kembali ke posisi semula setelah terbalik, Senin (12/3).

Sibuhuan-andalas Satu unit pick up L300 nomor polisi BM 8267 MJ mengangkut puluhan jerigen Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium/bensin menabrak mobil angkutan penumpang BM 1381 FU di Desa Ujung Batu, Sibuhuan, Senin (12/3). Benturan keras tersebut membuat kedua kendaraan bermotor jenis mobil tersebut terbalik. Warga juga ikut berhamburan karena terkejut dengan suara kecelakan lalu lintas (laka lantas) itu. Amatan andalas, tabrakan mobil tersebut nyaris menghantam rumah warga. Sebab, terlihat bekas roda mobil mendekati rumah warga. "Dia yang nabrak aku dari belakang.  Pintu saya ditabraknya," kata sopir angkot yang tidak mau menyebut namanya karena masih syok.

Akibat kejadian itu, mobil angkot yang saat itu berangkat dari Sibuhuan menuju Pasar Ujung Batu mengalami ringsek berat. Beruntung, tidak ada korban jiwa, hanya luka. Sementara,  sopir L-300 terkesan nggan diwawancarai. Dia terlihat sibuk menyusun ulang jerigen bensin yang sempat berserak kembali ke atas mobil. Sopir yang mengaku dari Sungai Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi itu hanya berujar bensin yang ditaksir mencapai 2 ton lebih itu diambilnya dari SPBU di Binanga. Akibat peristiwa tersebut,  dua penumpang angkot terluka di tubuhnya hingga harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Tunggu Kelahiran Desa Ujung Batu. Keduanya adalah, Masdawani (42), warga Desa Parau Sorat Kecamatan Sosa dan Pendi (45), warga Wek I Banjar Keliling Pasar Sibuhuan. "Saya tadi sempat terjepit kaki saya. Ini yang masih sakit," lirih Pendi menahan sakit sambil menunjuk paha kanannya. (ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px