Logo
Print this page

Kenal di Medsos, Cewek Polonia Dirampok

Wanita korban perampokan membuat laporan di Mapolsek Delitua. Wanita korban perampokan membuat laporan di Mapolsek Delitua.

Medan-andalas Perkenalan melalui media sosial (medsos) membuat petaka bagi Dana Nurliza Lubis (19). Warga Jalan Teratai, Kelurahan Karang Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, dirampok pria yang baru dikenalnya. Peristiwa naas itu bermula dari perkenalan korban dengan seorang pria mengaku mahasiswa bernama Setiadi Rilono (21), warga Patumbak, Kabupaten Deli Serdang di medsos.

Setelah satu minggu, mereka janji bertemu pada Sabtu (9/2) sekira pukul 20.30 WIB. Ketika itu, pelaku mengendarai mobil Datsun silver nomor polisi BK 1329 FC, menjemput korban di kawasan Polonia Medan. Setelah itu, korban dan pelaku pergi menaiki mobil tersebut. Keduanya sepakat untuk makan malam di kawasan Jalan Sakti Lubis. Sampai di Jalan Tritura simpang Jalan STM, pelaku memberhentikan mobilnya dan meminjam HP korban. Namun, korban tidak memberikannya. Dengan bujuk rayu akhirnya korban luluh dan meminjamkan HP miliknya ke pelaku.

Setelah itu, korban dipaksa turun dari mobil pelaku. Korban turun sambil meminta HP kembali, namun tidak diberi pelaku hingga mereka bertengkar.   Ketika itu, pelaku langsung tancap gas, hingga menyeret korban yang masih berada di sisi mobil dan membuat kakinya terluka. Korban langsung menjerit hingga  mengundang perhatian masyarakat. Pelaku yang berhasil diamankan warga, nyaris dihakimi.

Beruntung, petugas Polisi Sektor Delitua saat itu melintas dan langsung mengamankan pelaku. Petugas kemudian membawa pelaku ke komando bersama barang bukti HP korban seharga Rp.2,7 juta serta mobil. Korban langsung membuat laporan ke Polsek Delitua dengan luka di kakinya. Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH dikofirmasi melalui seorang petugas membenarkan laporan korban. "Korban lagi diperiksa di ruangan bang, tadi baru saja visum," ujar seorang petugas. (DA)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com