Log in

Kasat Reskrim dan Kapolsek Terima Penghargaan dari Kapoldasu

Kasat Reskrim dan Kapolsek menerima piagam penghargaan dari Kapoldasu. Kasat Reskrim dan Kapolsek menerima piagam penghargaan dari Kapoldasu.

Berhasil Ungkap 2 Kasus Pembunuhan

Sibuhuan-andalas Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selata (Tapsel), AKP Ismawansa SIK dan Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faizal SE beserta 12 personel lainnya menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Paulus Waterpauw. Pemberian piagam penghargaan itu dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (11/7). Piagam pengharhaan itu diberikan atas keberhasilan mengungkap dua kasus tindak pidana pembunuhan yang menjadi atensi masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel.

"Kita bangga dengan apresiasi yang ditunjukkan Kapoldasu terhadap personel yang berprestasi. Mendapatkan penghargaan sebagai hasil kerja nyata menuntaskan kasus tindak pidana pembunuhan yang  menjadi atensi utama kepolsian," kata AKP Amir Faizal kepada wartawan, Kamis (12/7).  "Atas nama Kepolisian Resort Tapanuli Selatan, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapoldasu yang memberikan perhatian penuh terhadap personel yang dalam mengemban tugas menjaga keamanan yang kondusif di tengah masyarakat," ucapnya.

Dikakatan, selain Polres Tapsel, sejumlah personel Polres Nias juga mendapat piagam penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yakni Brigadir Yasozanolo Nazara Bhabinkamtibmas  atas dedikasi dan kinerja baik yang bertugas di pulau kecil terluar Pulo Wunga.  Selain itu, Brigadir Sion Garda Hutagalung, anggota Sat Polair Polres Nias Selatan yang memprakarsai pengadaan tanah dan bangunan untuk mako unit Polair Polsek Pulo Tello Polres Nias Selatan.  Salah seorang masyarakat yang menghibahkan tanahnya untuk dijadikan Mako Unit Polair Polsek Pulo Tello Polres Nias Selatan, Deni Dakhi, juga mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Sumut  Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga turut menyerahkan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakauri dan anak yatim. Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah (ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Showers

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 26 Sep 2018 30°C 22°C
  • 27 Sep 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px