Log in

Kapolres Lhokseumawe Minta Personel Tidak Terlibat Proyek

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan memimpin apel, Rabu (20/11). Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan memimpin apel, Rabu (20/11).

Lhokseumawe-andalas Kapolres Lhokseumawe meminta secara tegas kepada personelnya untuk tidak terlibat dalam proyek pemerintah daerah dan tidak boleh mengganggu proyek yang sedang berjalan.  Sebaliknya, personel kepolisian diharapkan mendukung pembangunan nasional dan investasi. 

“Saya mengharapkan kepada personel Polres Lhokseumawe untuk mendukung pembangunan nasional dan investasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan saat memimpin apel pagi, Rabu (20/11).

Selain itu, kata Kapolres, dalam rangka mendukung pesan Presiden kepada para Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil/Kapolres) diperintahkan agar melaksanakan tugas dengan sebaiknya, salah satunya pengamanan objek vital.

“Mari Kita dukung pembangunan dan investasi yang ada di Lhokseumawe. Caranya, tidak ada anggota yang ikut secara langsung dalam proyek pemerintah daerah seperti subkontrak dan tidak boleh mengganggu proyek yang sedang berjalan,” tegas Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada personel untuk tidak melakukan perbuatan sewenang-wenang yang melanggar hukum. Dia meminta anggota di lapangan melaksanakan sinergitas dengan fungsi aparat pengawasan intern pemerintah (APIP).

"Apabila ada perusahaan yang mau masuk jangan ditakuti, kita harus memberikan dukungan penuh dan kita datangi dan amankan untuk menjamin keamanan investasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," imbaunya. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px